Selasa, 20 Februari 2024

Bismillah, 2024 ini Mulai Ngeblog lagi

Tags


 Rabu, 21/2/2024

Entah kenapa tiba-tiba searching lagi tentang site blog yang pernah dibuat 2017 yang lalu, kemudian mulai searching bloger-blogger hebat indonesia yang sesnior sekali tetapi sampai hari ini masih konsisten ngeblog. 


Kemudian saya pun timbul keinginan untuk ngeblog lagi untuk menulis cerita sehari-hari saja, rasa-rasanya ngeblog itu membuat pikiran kita fresh dan plong untuk menumpahkan keluh kesah suka duka kehidupan. 


Singkat cerita, blog ini memang saya buat untuk menulis masa kehidupan pribadi, yang berawal dari masalah kuliah yang berkecamuk 2017 silam, hingga tuntas 7 tahun S1 saya. haha


Menulis memang bukan keahlian saya, tapi saya percaya diri saja untuk menulis hal-hal kecil yang ada di pikiran saat ini. 


Tanpa kita sadari atau tidak, dalam keseharian kita terkadang banyak hal yang melintas di pikiran kita, banyak hal yang kita ungkapkan mengalir apa adanya, lalu kenapa kita tidak menuangkan saja apa yang terlintas di pikiran dalam bentuk tulis kita salurkan mengalir apa adanya, dengan kemampuan menulis seadanya namun tetap harus terus belajar.


Memang, saat awal-awal kita menulis, kita bingung mau nulis mulai dari mana, tapi ya dimulai terus aja, ga akan ada sebuah perjalanan kalau kita tidak menggerakkan kaki pertama. so, berjalanlah, melangkahlah pelan-pelan saja dulu. 

Sekian dulu, narasi awal tahun 2024 ini

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon