Rabu, 04 Januari 2017

Jangan Lupakan Janji Ya Pak Jokowi !

Tags


Jangan Lupakan Janji Ya Pak Jokowi !


TULISAN TANGGAL 22 OKTOBER 2014 DI BLOG SYAFRIZALELSELATANY.WORDPRESS.COM
_______________________________________________

Entah kenapa, ditengah keheningan malam begini selalu tulisan saya tertuju buat Pak Jokowi.
Jangan lupakan janji manismu ya pak Jokowi !
Menjanjikan lebih mudah dari pada membuktikan janji itu sendiri. Janji merupakan sebuah pemberikan harapan kepada seseorang bahwa kita akan melakukan sesuatu untuk dia. itu janji versi saya. bagaimana dengan anda,? terserah anda memaknainya.
Jika kampanye datang, maka janji demi janji pun datang. Pejabat pengobral janji sering sekali terdengar dalam untaian perkataan dalam setiap kampanye. Kenapa setiap caleg menjanjikan sesuatu kepada rakyat? Jelas untuk menggaet suara rakyat. Secara agama, letak janji bukan main-main, bagi mereka yang mengingkari janji mereka tergolong orang-orang yang munafik. Iza wa’ada akhlafa.…..
Tapi sayang, si janji sering sekali terlupakan setelah orang yang membuat janji tersebut setalah mendapatkan kenikmatan. maka sangat sayang jika kita memilih seorang pemimpin yang mengobral janji palsu. Saya yakin, orang yang berjanji itu akan amnesia setalah dia terpilih. Karena banyak sekali cale-caleg yang terpilih amnesia dengan menguburkan sejuta janji indah di saat masa-masa kampanye. KAU YANG BRJANJI, KAU YANG INGKARI!
Maka harapan agar tidak mengingkari janji  juga tertuju kepada sang kapten Jokowi, nahkoda nusantara saat ini. semoga pak Jokowi dapat bekerja keras, bekerja siang malam untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.
BACA JUGA :  

Mari Kita Kawal ” Pemerintahan Revolusi Mental’ Pak Jokowi


EmoticonEmoticon