Rabu, 04 Januari 2017

Mari Kita Kawal ” Pemerintahan Revolusi Mental’ Pak Jokowi

Mari Kita Kawal ” Pemerintahan Revolusi Mental’ Pak Jokowi

NOTE. TULISAN TANGGAL 22 OKTOBER 2014  DI BLOG SYAFRIZALELSELATANY.WORDPRESS.COM
__________________________________________________

Dua hari sudah berlalu acara pelantikan Presiden terpilih baru Indonesia. Saatnya kita menanti 100 hari kedepan kerja pak Jokowi dkk. Meskipun Pak Jokowi resmi menjabat sebagai presiden, namun pro dan kontra, like dan dislike tetap ada dari kalangan masyarakat, baik itu dari kalangan pemuda, politisi, akademisi dan masyarakat lainnya. Pasca pelantikan sang presiden baru “Euforia” kesenangan pun terjadi dengan bertajuk “Pesta Rakyat” yang menampilkan beberapa band lokal dan luar negeri. Para penonton pun membanjiri acara pesta rakyat sehingga acara ini pun mendapatkan penghargaan rekor muri Indonesia.
Acara yang berlangsung meriah itu dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat yang hadir, tapi ada satu, dua hal yang terjadi pasca pesta rakyat yang katana syukuran rakyat ini, diantaranya tempat yang dgunakan menjadi latan sampah, banyak masyarakat yang luka-luka akibat kesemrawutan lautan manusia.
Ya sudahlah, apapun opini kita terhadap apa yang dilakukan Jokowi tidak berefek sama sekali, Toh dia penguasa sekarang. Secara pribadi dalam hati kecil saya tidak suka dengan sosok Jokowi yang memimpin Indonesia ini kedepan. Membaca dan melihat serta mendengar isu-isu yang beredar selama ini terhadap Jokowi membuat saya kurang yakin Indonesia di tangannya. Isu yang paling saya takutkan, adalah isu agama. Dengan posisi Pak Jokowi berada dalam klompotan partai PDI-P yang katanya partai anti islam ini membuat saya was-was akan masyarakat muslim Indonesia. Tapi apa yang beredar isu selama ini saya tidak percaya 100%, makanya perlunya kita sebagai masyarakat mengawal kepempinan pak Jokowi kedepan. Nanti akan terlihat arahannya kempemimpinan Jokowi kemana, siapa benar siapa salah akan muncul. tapi yang jelas yang benar tetap dapat mengalahkan ketidakbenaran. Maka, mari sama-sama kita kawal kepemimpinan Pak Jokowi kedepan.
Selamat Berlayar Pak Kapten !


EmoticonEmoticon